Wednesday, December 26, 2018

Memilih Waralaba Paling Laris Pada Trends 2019

Pada kesempatan ini admin blog luparapublising.akan mengulas mengenai memilih waralaba paling laris dan menguntungkan pada trends 2019 di era digital ini. Generasi sekarang punya peluang untuk dapat berjaya dalam bisnis waralaba. Asal tahu strategi juga cepat membaca peluang, bisnis waralaba berpeluang mendatangkan keuntungan. Bahkan, melambungkan mereka sebagai pewaralaba sukses.

Memilih Waralaba Paling Laris Pada Trends 2019

Penting diketahui bahwa waralaba merupakan salah satu bisnis yang memiliki peluang lebih besar juga kesuksesannya dapat mencapai 70 persen. Terutama waralaba yang telah memiliki branding cukup dikenal. Dibandingkan jika menggunakan branding sendiri juga harus melakukan promosi juga pastinya membutuhkan biaya promosi sangat besar.

Ketika menjalankan kemitraan jenis waralaba memang memiliki tantangan tersendiri juga harus dijalankan dengan baik untuk mendapatkan keuntungan lebih besar. Pada 2018, kemitraan waralaba masih digandrungi para pelaku bisnis.

Pada 2 Januari 2018 sampai dengan 22 Februari 2018 terdapat sebanyak 23 permohonan Surat Tkamu Pendaftaran Waralaba (STPW). Ini tidak hanya mengindikasikan perkembangan waralaba, namun juga mengindikasikan aspek kepatuhan berkemitraan tinggi (compliance) dari pelaku waralaba.

Untuk melihat hal ini, salah satu ukuran penting yang secara faktual dapat dipertanggung jawabkan adalah dengan mengetahui jumlah permohonan Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW). Hal tersebut melalui online dapat dilihat lewat situs kemendag

Berdasarkan kesepakatan bersama waralaba diselenggarakan berdasarkan perjanjian tertulis antara Pemberi Waralaba dengan Penerima Waralaba. Tentunya dengan memperhatikan hukum Indonesia juga memenuhi persyaratan pendaftaran yang ditentukan Permendag 53/2012.

Waralaba Indonesia terus tumbuh juga berkembang. Salah satu yang melatarbelakangi pertumbuhan ini adalah paket ekonomi yang digulirkan pemerintah dalam memberikan insentif kemudahan dalam berwirakemitraan. Sedangkan prediksi trends 2019 yang paling laris dan menguntungkan saat ini adalah waralaba bidang makanan/kuliner juga minuman.

Hingga saat ini, waralaba lokal yang sudah mengantongi izin STPW kurun waktu 2012-2017 berjumlah 129 dengan jenis kemitraan dominan adalah sektor makanan juga minuman berkonsep kafe juga resto. Sejugagkan waralaba asing terdapat 96 STPW yang sudah resmi mengantungi izin tersebut. Demikian sekilas info mengenai waralaba paling laris dan menguntungkan trends 2019 yang di dominan oleh makanan maupun minuman. Semoga ulasan menginspirasi anda

No comments:

Post a Comment