Monday, March 12, 2018

Aplikasi Kasir Online Omegasoft untuk Multi Outlet Secara Online

Saat ini di aplikasi kasir online omegasoft juga ada sistem pengaturan outlet serta cabang secara online. Dengan memiliki banyak cabang atau outlet tidaklah mudah mengontrolnya. Selain mengontrol orang yang menjalankan, system kerja juga wajib benar. Dalam standart operasional prosedur (SOP) wajib dibuat agar semua outlet melakukan hal yang sama. Apabila ada karyawan yang berhenti serta digantikan yang baru, Maka omegasoft akan membantu dalam menyesuaikan diri. Belum lagi kontrol atas kualitas produk, pengiriman barang, stok serta yang paling penting merupakan data penjualan. Semua data itu harus cepat ditampilkan supaya pimpinan dapat dengan mudah mengambil keputusan demi berkembangnya perusahaan.

Aplikasi Kasir Online Omegasoft untuk Multi Outlet Secara Online

Aplikasi kasir online omegasoft hadir untuk memudahkan permasalah seperti diatas. Outlet mencatat penjualan menggunakan aplikasi POS di computer atau handphone yang terkoneksi ke internet. Data akan terkumpul secara realtime ke server utama yang ada di datacenter IPOS. Pemilik Outlet maupun bagian managerial bisa dengan mudah melihat server yang menyajikan laporan penjualan maupun stok, setiap saat dari manapun dan kapanpun dengan sangat mudahnya. Dari sana bisa diambil keputusan apakah menambah stok, memindahkan stok dari outlet A ke B, memberikan diskon khusus karena kurang laku pada hari itu, dsb. Tanpa data, kita tidak bisa berbuat apa-apa.

Berapa investasi yang perlu di keluarkan untuk bisa melakukan itu? Kalau harus membeli aplikasi seperti itu serta menyediakan semua perangkat server dengan cara tradisional, sangatlah mahal. Itu cara kuno! Sekarang dengan teknologi cloud, semua yang bisa di sharing, akan di sharing supaya murah. Prinsib ini harus kita pegang bahwa kalau tidak sanggup membeli mobil mewah, tetapi kita kan bisa sewa. Apabila  kita tidak mungkin membeli kapal untuk mengangkut barang, tetapi kita kan bisa menyewa kurir untuk mengirim, nah simpel kan. Kita mana mungkin beli pesawat untuk bersantai di bali, tetapi kita bisa menyewa garuda untuk kesana. Begitu konsep cloud bekerja. Tak perlu server jadi Cukup sewa saja!

Demikian penjelasan kami bahwa aplikasi kasir online omegasoft juga ada sistem pengaturan outlet serta cabang secara online. Semoga informasi kami bermanfaat untuk mengembangkan usaha anda.

No comments:

Post a Comment